Wednesday, October 14, 2015

Aku Hanyalah Seorang Hamba

Wahai Engkau pemilik segalanya..
Apa yang tidak Kau miliki?
Engau maha segala maha..
Pencipta jagat raya berserta isinya..
Aku hanyalah seorang hamba..
Kau ciptakan aku dari segumpal tanah
Sunggu aku adalah mahluk yang rendah..
Wahai Engkau yang maha sempurna..
Lihatlah aku..





Aku hanyalah sorang hamba, aku tidak memiliki apa-apa..
Nyawaku hidupku ragaku semua milik-Mu..
Hamba tidak memilik apa-apa selain tuannya..
Kau adalah tuanku, pemilik hamba-Mu pada-Mulah aku minta segalanya..
Sunggu tiada daya upaya hamba-Mu ini tanpa pertolonga-Mu..
Aku hanyalah seorang hamba..tugasku hanya mengabdikan diri pada tuannya memenuhi kewajiban dan amanah yang telah dititipkan-Nya..
Aku hanyalah seorang hambah yang lemah..
Tak ada satupun yang dapat hamba lakukan tanpa izin tuannya..





Ya..Tuhanku pada-Mulah tempatku berserah..pada-Mulah tempat menumpuk harap..
Hanya Kaulah satu-satunya yang dapat memenuhi permintaan hamba..
Tuhan..bukankah Kau pemilik segalanya..? tak sulit bagi-Mu memenuhi segelintir keinginan hamba bukan? Bukankah Kau menyayangi dan mengasihi hamba?
Tanpa hamba mintapun Kau telah memberikan fasilitas yang besar kepada hamba..
Sunggu besar kasih terhadap hamba-Mu sudah sewajarnya hamba selalu menyebut nama-Mu disetiap langkah hamba..
Ya Tuhan hamba..jika tak hamba minta lagi Kau beri, bagaimana jika hamba meminta?
Aku hanyalah seorang hamba..tidak ada daya upaya tampa perlindungan-Nya dan jika Ia inginkan maka terjadilah!


0 komentar:

Post a Comment