Saturday, October 24, 2015

Gelisah

Gelisah


Duhai hati..
Apa yang terjadi..
Mengapa engkau berdegup tak berarah..
Mengapa engkau resah tak ada sebabnya..


Duhai hati.. 
Aku tidak mengerti..
Mengapa engkau datangkan kegelisahan ini..
Membuatku tidak tenang.. 
Buatku tidak menentu..


Aku rasakan degup itu tidak wajar..
Aku rasakan degup itu makin kencang..
Aku gelisah sungguh aku gelisah
Namun aku tidak mengerti.. 
Apa sebab gelisah ini..


Sekilas ku ingat seseorang disana
Apa dia baik-baik saja.. 
Atau ada yang terjadi padanya..
Hatiku bertanya namun tak dapat jawabnya..


Aku tidak mengerti.. 
Apa obat dari kegelisahan ini..
Apa yang harus ku lakukan..
Agar degupnya kembali berarah..


Sungguh.. 
kegelisahan ini mengganguku.. 
membuatku tak menentu.. 
namun aku tidak tahu..

 


Oh Tuhan..
Jika kegelisahan ini timbul karena suatu kecemasan..
Maka buatlah hati dapat meredakannya
Jika gelisah ini datang karena sesuatu yang akan terjadi maka mohon hindari
Jika kegelisahan ini hanya pembawaan perasaan maka hilangkan..
Jika kegelisahan ini karena seseorang mohon jaga dia saatku tak disampingnya..
Hati..oh..hati..tenangkan diri dan berharaplah tidak ada yang terjadi..

0 komentar:

Post a Comment