Wednesday, October 21, 2015

Stand up com(a)dy - Nyalurin bakat

Malam ini gua lagi bingung terus gua mikir gimana cara nyalurkan bakat, bakat apa?
Emang gua punya bakat?
Oh ada kali bakat tangan,bakat kaki atau bakat jidat hehe itu bakat apa berkat ya?
Gua gak tahu, gua berdiri di sini sebenernya mau ngapain?
Dan lo pada ngapain juga ngeliatin gua?
Mending lo merem aja dah atau tutup mata. Cepet buruan!



Kalau lo pada gak mau tutup mata mending gua aja yang tutup mata.
Gua hitung satu,dua,tiga ya cilup bah! Kok pada gak ketawa si?
Oh mungkin gua kudu bawak balon sama permen ya biar lo pada ketawa, dasar bocah ingusan week! Gua tahu becandaan gua ini garing, kayak kerupuk di kasih nasik sama kecep.. enak tu di makan.
Tapi guys, lo tahu kan gua lagi bingung nyalurin bakat. Bahkan gua gak tau gua punya bakat atau gak. Temen gua itu banyak ada yang bisa nyanyi,menari, maen musik . Lah gua?
Mau nyanyi suara vales mau nari badan gua kaku kayak robot, mau maen musik laaahh jauh..
Jangankan maeninya megangnya aja gua gak tau.
Kalo mau maen gitar itu kudu pake kunci kata temen gua, kunci apa? Lo tau gak?
Kalo ada kunci ada gemboknya juga kali ya?
Gak ngudeng mah gua sama alat musik.

Mangkanya gua ngikut acara ini kali aja disini gua bisa  nemuin bakat gua,
karena temen gua bilang gua itu nyenyes banget kalo udah ngomong gak ada remnya,
cerita gua gak habis-habis. Hehe gua gak tau juga gimana cara nyalurin bakat yang satu ini, mangkanya gua disaranin ngikut stand up comedy, kali aja dapet solusi.
Modal Pede aja gua mah gak ada yang gua bisa gak ada juga yang gua punya tapi gua percaya.
cuma keberanian dan kepercayaan diri yang bisa membuat kita menguasai segala potensi dalam diri. Syarat utamanya tetep percaya pada diri lo!
Kalo lo gak percaya dengen diri lo, siapa lagi yang bakal percaya lo?

Ada pepatah mengatakan tidak ada yang tidak mungkin jika kamu ingin.
Bahasa desa gua itu "nothing is impossible if you want" hehe
abis makan pop mie susu keju tu biar lisah gua inggris deket haha.

Udah dulu ah gua pikir cukup ya, makasih banget lo udah mau dengerin curahan hati gua. Lo tau gak? nerfes abis gua ada disini, gilak! Tangan gua sampe dingin, demam gua rasanya. Tapi lo gak tau kan? Ya gak tau lah orang gua pede kok hehe

Oke, gua tutup nyape sini dulu kalo mau mintak tanda tangan tar dibelakang panggung aja.Sory banget kalo gua mungkin ada salah baik di sengaja maupun gak disengaja maklum gua manusia yang gak sempurna, kalo sempurna itu merek rokok bukan nama gua.
Biarpun pertanyaan gua gak ada jawabnya kebingungan gua belom hilang juga setidaknya gua udah bagi cerita pada lo semua, ok thank all see you next time.

0 komentar:

Post a Comment